Ini Film Keren !! -Part 2-

Yaaa, mari saya lanjutkan postingsebelumnya tentang film/drama yang menurut saya pantas untuk ditonton.
1 Litre of Tears
Dari judulnya aja udah ketauan kalo ni dorama akan menguras air mata. Saya sebagai orang yang gampang tersentuh hatinya (beuh) udah pasti nangis heboh. Haha.Dorama ini diangkat dari kisah nyata loh..
 
diarymovies.wordpress.com
 
Sebenernya ini dorama udah lama, dan di Indonesia sempet pernah ada sinetron yang mirip dengan dorama ini. Tapi tetep ga bisa ngalahin dorama aslinya.
Dorama ini berkisah tentang seorang gadis yang ceria dan pintar, tapi kemudian ternyata diketahui ia mengidap penyakit yang belum ada obatnya. Dengan dukungan seluruh keluarganya, gadis ini terus berjuang menghadapi penyakitnya. Wah, pokonya mah bener-bener menguras air mata deh ni dorama.
Taiyou No Uta
indowebster.web.id
Film ini dibintangi sama YUI, penyanyi cewe jepang yang udah terkenal sebelumnya. Ceritanya ada seorang gadis yang punya penyakit ga bisa kena cahaya matahari. Jadi selama hidupnya, cewe ini selalu keluar di malam hari padahal ia punya pakaian yang bisa melindunginya dari cahaya matahari, tapi karena bajunya itu aneh dia ga mau pake. Terus cewe ini suka sama cowo yang selalu ia lihat dari jendela kamarnya. Dan selanjutnya, tonton sendiri deh yaa :p
My Sister Keeper
http://teleologis.wordpress.com/
Nah kalau ini film Hollywood dan masih berkisah tentang seorang cewe yang terkena penyakit yang belum ada obatnya. Cewe ini punya adik yang memang sengaja ‘dibuat’ untuk menolong kakaknya. Jadi sejak lahir, adiknya ini udah diambil darahnya, tulang sumsum belakang-nya, pokonya banyak banget lah, dan itu semua demi kesembuhan sang kakak. Tapi adiknya ini baik banget, dia ga pernah ngeluh dan selalu bantuin kakaknya. Sampai pada suatu hari, adiknya ini minta bantuan pengacara untuk melaporkan ibunya yang selalu memintanya untuk menyumbangkan beberapa bagian tubuhnya untuk sang kakak. Selanjutnya adalah ceritanya semakin seru, haha.
Humming
Okeh, yang satu ini adalalah film dari korea. Film ini juga film sedih. Hiks. Hiks.
cinemalakalaka.blogspot.com
Pesan yang dapet saya tangkep dari film ini adalah, “Jangan kamu mengecewakan dan menyianyiakan orang yang selalu ada di samping kamu, kamu akan menyadari betapa pentingnya dan betapa berharganya orang tersebut setelah ia tiada”.  
Yaaa, nanti saya lanjut lagi yaa, masih ada beberapa film dan drama yg mau saya bahas. 

Leave a Reply