Tiket Kenangan

Beberapa hari yang lalu, saya mencuci semua dompet saya. Karena semua dompet saya udah kucel ga ketulungan. Haha. Nah, sebelum dicuci kan dikeluarin dulu tuh semua isinya. Ditemukanlah barang yang membuat dompet saya selalu tebal walau ga ada duitnya. 
Dan inilah barang tersebut :
 Potongan Tiket Nonton di Bioskop
Ngumpulin tiket nonton emang udah dilakuin sejak SMA dan masih sampai sekarang. Ga jelas sih ya, tapi setiap saya ngeliat potongan tiket-tiket itu dan baca judul-judul filmnya suka keinget suasana dan dengan siapa saya nonton film itu. Intinya sih jadi semacam kenangan tersendiri aja. 
Potongan tiket terbaru yang saya sisipkan ke dompet adalah tiket nonton The Raid, film yang berhasil bikin saya nahan napas sepanjang film (keren ga tuh, nahan napas sekitar 2 jam, haha).
Setelah dihitung-hitung ternyata ada sekitar 42 potongan tiket yang saya kumpulin. Seinget saya sih, harusnya lebih dari itu, soalnya ada beberapa potongan tiket yang langsung dibuang atau nyempil dimana-mana. 

Saya emang suka nonton, kecuali film horror, dan walau sekarang udah gampang banget buat nonton film dengan donlot-donlot, tapi tetep aja nonton di bioskop itu punya suasana tersendiri. Kebetulan Jaka juga suka nonton, jadilah saya berasa terfasilitasi, muahahaha. Yaaa, bisa dibilang tiket-tiket itu sebagian besar dibeliin sama Jaka. Makasih ya Jaka.. Hihi.

1 Comment

  1. Jaka

    March 29, 2012 at 7:19 am

    tiket berikut nya film horror ya…

Leave a Reply