Mie Reman

Setelah mengunjungi Sugarush, saya sama Jaka masih pengen nguyah-ngunyah nih, jadilah kami pergi ke Mie Reman yang lokasinya masih di Braga juga.
Waktu nyampe sana, tempatnya penuuuuuuh banget dan ga ada tempat duduk yang kosong. Karena waktu itu hujan, dan perut kita masih laper, akhirnya kita bersedia nih nungguin sampai ada tempat duduk yang kosong alias Waiting List.
Ya, cukup menunggu sekitar 15 menit, akhirnya kita bisa dapet tempat duduk dan pesen makanan.

Saya pesen Soyu Reman Level 1 + Sosis, Jaka pesen Original reman Level 4 + Sosis.

Jaka Kepedesan, tumben :p

Rasa dari mie-nya sih biasa aja, hehe. Yang bikin Mie Reman ini rame terus mungkin karena tingkat pedesnya yang luar biasa dan harganya yang murah.

**

Mie Reman : 10000

Sosis : 3000

1 Comment

  1. nerociel

    August 29, 2012 at 1:06 pm

    murah banget, emang!
    hahaaa..
    Pepi nyobain mie reman waktu “munggahan” sama temen Pepi 😀

Leave a Reply