Mickey ♥ Minnie

Tadi pagi lagi beres-beres kamar, terus nemu 2 bungkus kertas kokoru yang belum terpakai sama sekali. Berhubung hari ini ga kemana-mana, jadi ya udah saya ber-kokoru lagi deh setelah sekian lama.

Udah dari dulu sebenernya pengen bikin Mickey Mouse pake kokoru, tapi belum sempet aja dan baru kesampaian sekarang. Tadinya mau bikin Mickey aja, tapi ko rasa-rasanya kasian ya Mickeynya kesepian, jadi bikinlah pasangannya Minnie. Bikin couple ini menghabiskan waktu 3 jam, tapi sukaaa sama hasilnya.

1558531_10202709153001099_9054028_n

mmh, itu yang di bibir Mickey dan Minnie bukan kumis ya sodara-sodara, tapi garis bibir ceritanya :p

Berikutnya bikin apa yah?

2 Comments

  1. Rinei

    January 4, 2014 at 10:50 pm

    Bagus ca.. Pindah ke kokoru sekarang mah?
    Btw, gaya eum domainnyah hhihi..

    1. ica

      January 5, 2014 at 1:14 pm

      ga pindah sih.. dasarnya sama2 quilling dan karna diperuntukkan untuk anak2 jadi lebih mudah kalau bikin bentuk2 3D

Leave a Reply