Cey’s Wedding

Jpeg

Hari Jumat 17 Oktober 2014 saya dan Jaka berangkat ke Pandeglang Banten untuk menghadiri pernikahan Cey, yang akhirnya menikah juga setelah menjalin hubungan selama 8 tahun (kalau ga salah). Awalnya yang akan berangkat ada 6 orang, tapi dengan alasan yang berbeda-beda akhirnya hanya kami berdua yang berangkat.

Kami pergi menggunakan bis jurusan Bandung – Merak dari Terminal Leuwi Panjang. Ongkos bis sebesar Rp. 75.000,-. Lalu, kami turun di Terminal Serang. Di terminal Serang kami menunggu jemputan Hagi. Beruntunglah ada Hagi yang juga orang Pandeglang, jadi kami ada tebengan nginep dan makan hehe. Dari serang, kami dijemput dengan motor oleh Hagi dan adiknya, Habi. Ternyata jarak Serang – Pandeglang lumayan jauh. Kalau naik transportasi umum bisa menggunakan bis jurusan labuan atau naik angkot.

Keesokan harinya saya, Jaka, dan Hagi berangkat ke Labuan (tempat tinggal Cey). Disana kami sudah janjian dengan Bhakti yang sengaja datang ke Labuan demi menghadiri pernikahan Cey. Saat tiba disana, rombongan pengantin pria sudah tiba dan sedang diadakan acara penyambutan. 10 menit sebelum akad, cey masih sempat nge-WA (WhatsApp) bertanya kami sudah dimana dan mengeluhkan tatanan kepalanya yang seperti singa hahahah.

Yaaa akhirnya Tebe (pengantin pria) berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan mereka berdua akhirnya SAH menjadi suami istri. Alhamdulillah.

kecilIMG_20141018_093052

Selamat ya cey dan tebe, semoga menjadi keluarga SaMaWa dan segera dikaruniai keturunan serta menjadi keluarga kaya, sejahtera, sentosa, dan barokah. Doakan kami bertiga segera menyusul. Heheheh.

Btw cey, kalau dirimu baca post ini, Hagi mau protes soalnya kemaren dia disuruh mindah-mindahin kursi hahaha. Muka panitia sih dia 😀

Leave a Reply