24 years old

img1440249776791

Sebenernya tanggal 22 Agustus itu udah kelewat hampir sebulan lebih. Tapi maap maap baru bisa posting lagi sekarang. Semenjak saya hamil, saya yang pemalasan jadi makin pemalasan. Entahlah rasa-rasanya males buat ngapa-ngapain dan harusnya hal kaya gini ga boleh dibiarin hehe. Jangankan untuk nulis blog, buat shopping aja malesnya ampuuun deh.

Ngomong-ngomong soal 22 Agustus, itu hari ulang tahun saya. Tahun ini saya berusia 24 tahun. Di tahun ini ulang tahunnya berasa lebih spesial, karena bangun pagi udah ada Jaka yang ngucapin secara langsung, bukan lewat telepon, sms, atau whatsapp seperti tahun-tahun sebelumnya. Yang tahun-tahun dulu ucapin secara langsung kaya Ibu sekarang malah ucapin lewat sms and i really really miss her.

22 Agustus tahun ini jatuh di hari Sabtu. Saya sebenernya ga ada ngajar, tapi berhubung ada bimbingan prakerin jadilah saya ke sekolah dan sama sekali ga ada feeling kalau murid-murid tau ulang tahun saya. Jadi ketika mereka kasih surprise dengan ngerjain saya, padahal cara ngerjainnya mainstream banget tapi saya tetep kena, saya terharu hiks. Actually, this is my first time dikasih surprise sama murid. Jadi terimakasih banget nak..

Yang lebih spesial lagi karena tahun ini ulang tahunnya dikasih kado luar biasa dari Allah SWT, ada calon dede bayi di perut saya. Alhamdulillah, nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?

Leave a Reply