Surat untuk Dede – 19 Desember 2015

Dear dede,

Hari ini ibu lagi tugas di Ancol, Jakarta (bukan jadi badut ya). Hari ini juga umur kandungan ibu 33 minggu / 8 bulan.

De, hari ini ibu tepat 19 hari bekerja di kantor baru. Jujur ibu kaget saat tau kalau pekerjaan ibu disini akan banyak pergi ke luar kota dalam jangka waktu yang tidak sebentar, bisa berhari-hari bahkan berminggu-minggu.

Hampir setiap hari ibu menangis karena memikirkan nantinya ibu akan banyak meninggalkan dede dan Ayah. Ibu sayang banget sama dede dan Ayah. Ibu berdoa mudah-mudahan nanti ada jalannya agar Ibu tidak terlalu sering ke luar kota biar Ibu bisa bareng-bareng terus sama Ayah dan dede.

De, jadi anak yang bageur, pinter, bener, soleh, sehat dan selalu bahagia yah nak.

Dengan pekerjaan Ibu yang seperti ini, Ibu akan tetap berusaha untuk jadi Ibu yang baik biar Ayah dan dede ga akan pernah kekurangan kasih sayang ibu.

Ibu sayang dede <3

 

With Love,

Ibu

** Nemu tulisan ini di draft. Tulisan ini dibuat saat saya jadi wanita ‘gampangan’. Gampang baper, gampang nangis, gampang cape, dan gampang laper (secara bumil, haha). Berharap suatu hari nanti, Rafa akan baca tulisan ini.

Sekarang masih jadi¬†wanita ‘gampangan’ juga sih, tapi levelnya berkurang sekitar 30% (kecuali gampang laper, gimana atuh pengen kurus tapi laper aja, huhu). Insyaallah sekarang sudah lebih setrong dan lebih panjang pemikirannya.

Yang tidak berkurang dan semakin bertambah adalah rasa cinta dan sayang kepada anak dan suami <3

Leave a Reply