Pamer Aja Sih

Holaaaa 2018!!

ketularan pake meme beginian~

 

Mengawali tahun 2018,  #1Minggu1Cerita mengambil tema ‘Baru’.

Tapi aku mentok mau nulis apaan. Akhirnya minta saran lah ke Pak Suami.

“Ay, tema 1m1c minggu ini Baru. Aku nulis apa ya?”

Tanpa mikir, dia jawab, “HP. Kan HP kamu baru.”

Aku menganggukan kepala tanda menyetujui ide Pak Suami.

Yaaa, aku baru beli HP beberapa hari yang lalu. Alasan ganti HP karena ditawarin ganti sama Pak Suami. 

Sebagai istri yang sholehah, aku ga boleh menolak rezeki kan? Apalagi ini perintah suami juga. 

Yihaaaaa~

Bukan deh..

Itu bukan alasan utamanya. Hehe. Itu alasan cadangan kalau ditanya sama orang lain.

Alasan utama karena merasa HP aku yang lama, si Leno, sudah kurang mampu menampung kebutuhan aku dalam berkomunikasi dan bersosialisasi #tsaaaaah.

Si Leno ini sudah pernah jatuh dari gedung lantai 3. ASLI. GA BOHONG. Dia jatuh menggelinding dari lantai 3 ke lantai 2, lalu ketendang sampai ke lantai 1. Alhamdulillah, ga rusak.

Lenovo K4 Note
si Leno

Tapi setahun sejak kejadian itu, si Leno jadi kehabisan memori dan ga bisa update aplikasi. Padahal udah hapus foto, video, dan aplikasi ga penting (penting sih, tapi demi memori aku hapus), tetap saja ga bisa update. Sama si Leno disuruh Free Up Your Space terus.

Lah terus hubungannya si Leno jatuh dari lantai 3 sama memori habis itu opo?

Ga ada sih. 

Nah, Si Leno juga pernah kecelup ke dalam buburnya Rafa. Pelakunya tentu saja Rafa. Jadi ya ga bisa marah.

Lenovo K4 Note

Kebetulannya, tercelup di bagian speaker. Liat ga di lubang speakernya ada putih-putihnya gitu? Nah itu buburnya.

Meureun. 

Jangan salah fokus ke tempered glass yang sudah pecah, plis.

Pas nyelup itu kan ga mungkin aku cuci hapenya, jadi cuma bisa dilap pake tisu aja. Nah, ada lubang-lubang speaker yang masih menyimpan sisa bubur itu, sehingga si Leno ini suaranya agak cempreng.

Lalu, kamera si Leno ini kurang bisa mengambil gambar secara kece. Setiap ngambil gambar, hasilnya tuh selalu kalah kece dengan hape sebelah padahal objek yang diambil sama.

Mmmh, sebenernya ini sih aku yakin bukan salah si Leno, tapi salah aku yang ga bisaeun ngambil gambar. Wkwk.

“Sepatu kamu baru juga kan?” Tanya Pak Suami sambil mengambil air di dispenser.

Lagi-lagi aku mengangguk.

Aku punya sepatu baru juga. Dikasih sama mamah mertua. Sepatunya belum pernah dipakai sama sekali sama beliau.

Sebagai menantu yang baik, aku membantu mamah untuk mengurangi dosa mubazir karena punya barang tak terpakai.

Jadi aku pungut deh sepatunya. Lumayan buat ngantor, biar kalau upacara sepatunya rada ‘jreng’.

Triset

Mamah mertua nge-fans banget sama merk Triset. Hampir semua sepatu dan sendalnya merk Triset. Menurut aku sih, harusnya dikasih penghargaan sama Triset-nya sebagai pelanggan setia.

Iyain aja. Plis.  

“Itu juga baru,” kataku sambil menunjuk gantungan tas yang baru selesai dirakit oleh Pak Suami.

Kali ini gantian suamiku yang menganggukan kepalanya.

Awalnya ga ada niat untuk beli gantungan tas itu. Tapi melihat tas-tas ransel yang berserakan di kamar akhirnya kabita sama gantungan tas punya mamah mertua.

Ko kayanya simpel ya, mau pakai tinggal ambil ga usah bongkar-bongkar kamar dulu karena lupa nyimpen. Kalau sudah selesai pake, tinggal gantung deh. Ga makan tempat juga.

Sebagai Ratu Rumah Tangga yang sayang suami, aku ga mau dong kalau Pak Suami pusing karena kamar berantakan dengan tas aku yang berserakan di sana dan di sini. 

Jadilah aku geret Pak Suami ke toko furnitur.

Difoto pake kamera HP baru dan tetap tidak kece hasilnya. Jadi salah siapa? :p

 

“Terus apa lagi ya Ay?” Aku bertanya sambil melihat sekeliling rumah.

“Ga ada lagi.” Kata Pak Suami.

Aku mengangguk-anggukan kepala lagi.

Ngomong-ngomong, itu kepala apa hiasan mobil? Ngangguk-ngangguk terus.

“Terus kamu mau nulis tentang apa jadinya?” Tanya Pak Suami setelah beberapa menit hanya suara upin ipin di TV yang terdengar.

“Semua,” jawabku sambil nyengir memamerkan gigiku yang tidak rata.