Sekolah Lagi

Mulai minggu ini saya melanjutkan sekolah ke jenjang magister. Saya kuliah di prodi Teknik Elektro Opsi Layanan Teknologi Informasi ITB dengan beasiswa dari Kominfo.

Melanjutkan pendidikan S2 memang merupakan salah satu cita-cita saya. Namun, saya sendiri tidak pernah menyangka akan mendapatkan kesempatan di tahun ini dan di ITB pula.

Rencananya saya ingin S2 ke jurusan kependidikan, karena saya merasa kemampuan IT saya itu jelek. Jadi ITB itu betul-betul tidak ada di bayangan. Tapi mungkin rezekinya disana, saya yang awalnya iseng daftar dan ikutan seleksi ternyata keterima.

***

Hari ini hari ke-2 kuliah dan saya merasa ilmu yang saya punya jauuuuuuuh sekali dengan teman-teman sekelas. Banyak istilah teknologi yang baru saya dengar dan saya jadi khawatir dengan diri sendiri, mampu ga ya saya mengikuti materi di kelas, secara setiap dengerin materi rasa-rasanya otak ini blank. Huhuhu.

Selama ini setiap melakukan sesuatu, senjata saya adalah RAJIN. Sejak dulu masuk S1, saya sadar skill saya jauh dibanding dengan teman-teman, maka saya harus rajin. Saya percaya hasil tidak akan mengkhianati usaha.

Sekarang pun saya bertekad untuk mengasah senjata saya. Pokoknya saya ga boleh tertinggal. Saya harus lulus 1,5 tahun.

Aamiin. Semangaaaaaaat!!!!

 

2 Comments

  1. BigBoss

    September 5, 2018 at 7:47 am

    aaaaah…. cetek buat ica mah…
    ayo nak, kamu bisa..
    #pengenkuliahlagi

    1. annisaa_ica_blog

      September 5, 2018 at 9:03 am

      omg, ada bigboss

      aamiin, doakan aku pak bos :’)

Leave a Reply