[Review] Lip Ice Repair & Treatment Lip Gel

Bibir aku tuh tipe yang kering dan suka mengelupas. Aku sering banget pocelin kulit bibir yang kering dan ga jarang sampai berdarah. Jadinya kalau pake lipstik jarang banget hasilnya seperti bibir model iklan lipstik, yang ada malah bibir aku ga enak diliat karena kelupasannya jadi berwarna.

Nah karena itu juga aku ga terlalu suka lipstikan. Aku inget banget waktu prajab ada temen yang jual lipstik. Di saat yang lain pada heboh beli, aku anteng aja, bahkan pengen liat pun engga. Sampai akhirnya ada temen yang tanya, “ca, lipstik kamu udah banyak ya?” jawabannya tentu tidak dong, aku cuma punya lipstik satu dan itu pun lipstik seserahan dari aku nikah, yang artinya sudah 8 bulan aku pake lipstik itu terus. Aku pikir ngapain beli lagi lipstik kalau yang lama masih ada.

Tapi biar samaan dengan yang lain akhirnya ikutan beli lip cream. Pertama kalinya nih pake pewarna bibir yang dioles-oles pake kuas hahaha. Eh taunya, lip creamnya matte banget malah bikin bibir aku makin kering. Huhu. Tapi karena penasaran, malah beli lagi lip cream dengan merk yang berbeda. Hasilnya? Aku kapok beli pewarna bibir yang dioles-oles. Selain makin bibir kering, bibir aku kaya ada yang ganjel. Hehe.

Aku lebih sering pake lip balm aja untuk bibir biar bibir lebih lembab dan ga gampang mengelupas. Tapi sampai sekarang nih masih belum nemu lip balm yang bikin aku repurchase~

Sampai akhirnya beberapa minggu yang lalu, terjadilah sesuatu dengan bibirku, bibir bagian atas tiba-tiba terasa kasar dan kering.  Kalau disentuh dengan jari akan terasa kalau permukaan bibirnya itu kasaaaar banget. Terus kerasanya sama aku kaya abis makan lemak hewan gitu, kaya ada yang nempel dan mengganjal.

Lip Ice Repair & Treatment Lip Gel

Aku coba pake Vas**ine Petroleum Jelly selama 1 minggu, namun tidak ada perubahan. Karena butuh saat itu juga, aku ga mau beli online, jadi aku pergi ke supermarket terdekat aja. Setelah diem depan rak lip balm sekitar 10 menit, aku memutuskan beli Lip Ice Repair & Treatment Gel.

Deskripsi Produk:

Lip Ice Repair & Treatment Lip Gel merupakan perawatan intensif untuk bibir kering dan pecah-pecah. Lip Ice Repair & Treatment Lip Gel, memberikan perawatan intensif untuk membantu bibir menjadi lembab dan lembut kembali. Sensasi dinginnya menthol membantu mengurangi rasa perih.

Lip Ice Repair & Treatment Lip Gel

Aku pakai setiap malam. Teksturnya berupa gel bening. Cukup aplikasikan setitik gel untuk seluruh bibir. Sesuai dengan deskripsi produknya, aku merasakan sensasi dingin saat pemakaian, kadang muncul sensasi panas juga. Nah loh, bingung kan? Hahhaha. Tapi emang gitu, gimana yaa adem tapi pedes. Hasilnya bibir tetap lembab sampai pagi hari.

Lip Ice Repair & Treatment Lip Gel

Aku ga pakai di siang hari karena setiap dipakai, bibir aku jadi lembab banget dan penampakan bibirnya glowing seperti habis makan gorengan, jadi kalau dipakai siang hari ga cocok untuk aku.

Voilaaaa~

Setelah seminggu pemakaian rutin, bibir kasarku hilang. Aku suka banget sama lip ice ini dan  sampai sekarang masih tetep aku pakai setiap malam.

Oiya, agar lebih terawat lagi di siang hari aku menggunakan lip balm yang mengandung SPF.

Buat temen-temen yang punya masalah bibir kering dan kasar, aku sangat merekomendasikan produk ini. Selamat mencoba 🙂

1 Comment

  1. Tulisan Minggu #1 - 1 Minggu 1 Cerita

    January 23, 2020 at 9:06 am

    […] Review Lip Ice Repair Treatment Lip Gel Oleh Annisa […]

Leave a Reply